Minggu, 06 Mei 2018

Mengenal Dari Dekat Kwikku serta Shoba Collection



JualTasWanita-Kulit.blogspot.co.id ~ Biarpun branding Facebook, Instagram serta Twitter sebagai layanan sisial media telah cukup popular. Tapi, 2 anak kuliahan asal Malang tersebut tidak minder untuk mendobrak mayoritas layanan social luar ini. Waktu November 2013 mereka membuat Layanan local Kwikku. Sampai saat ini penggunanya telah lebih puluhan ribu anggota.

Hamdi serta Alif, alumni UIN Malang tidak pernah jauh dari laptop. Laki-laki asli Ambon yang biasa ngomong cukup kencang tersebut mengemukakan saat pembangunan Kwikku. Pada 2009 Hamdi pastinya sudah memiliki domain www.kwikku.com. Cuma, saat itu yang Hamdi unggah adalah tentang komik yang didapat dari majalah-majalah. Biar begitu, dia mengemukakan banyak yang mengunjungi domainnya. "Yang komen sering," kata mahasiswa kelahiran 18 Agustus 1993 tersebut.

Maka, sebab besarnya pembaca inilah, Musaad berpikiran ingin menjadikan situsnya sebagai layanan media social. Selesai melakukan desain, situsnya selesai beralih sebagai layanan medsos sekitar November 2013. "Sebelumnya sudah selesai, namun finishingnya baru November itu. Kwikku mau berhenti sebab kalau komik yang di input sesungguhnya kan illegal sebab tidak mengantongi izin," lanjut anak pertama dari tiga bersaudara itu.

Sejak ini Hamdi mengajak Ifa Alif, sahabat satu jurusannya, buat menjadi chief operating officer di platform yang dia dirikan. Tatkala itu mereka berjanji untuk mengembangkan platform sosial yang berbeda dari media social lain yang telah populer saat ini seperti Facebook dan Twitter. "Betul, misi besar kita memang menyaingi Facebook dan Twitter. Jika kita biasa menggunakan buatan orang luar, kami memperkaya asing," katanya.

Karena berkeinginan buat tidak sama itulah, Hamdi berpikir display dan manfaat Kwikku sekarang ini ridak sama serta sangat lengkap dibanding Facebook. Bukan sekedar bualan, Hamdi menunjukkan sejumlah tampilan di Kwikku. Di dalamnya ada bsebagai tools yang belum ada di Facebook. Diantaranya adalah mall online. "Setiap penikmat Kwikku dapat mencantumkan situs dagangannya dan cepat menyambung ke admin. Menurut kami, ini yang pertama di jagad," kata Musad.

Bahkan, ada layanan kencan atau yang mereka katakana dating site. Bila masuk ke tools itu, kita langsung mendapatkan dengan pemakai Kwikku yang terlihat jomblo. Jika kita laki, yang tertera yaitu pengguna Kwikku yang perempuan serta lagi single. "Itu mereka kategorikan waktu user registrasi. Jadi, jika ingin kencan, cepat saja menuju ini," pungkasnya.

Untuk hal social media mereka pastinya sudah biasa dari social media Facebook, Twitter dan yang terus naik popularitasnya yaitu sosial media sharing foto Instagram. Medsos tersebut sudah sejak lama menduduki papan atas Media Sosial di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Serta jangan kita tutup mata bahwa Media Sosial berasal luar Negara Kesatuan Republik Indonesia selalu berhasil menarik hati pemilik Medsos di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dengan data orang yang cukup fantastis yakni sekitar seperempam milyar orang yang didominasi berumur muda, dapat dibilang Negara Kesatuan Republik Indonesia menjadi pasar yang bagus guna dinikmati bagi pengusaha dan pendiri sosial media di bumi.

Walaupun telah berjibun sosial media yang merajai social media diNusantara. Masyarakat NKRI tidak mau kalah, mereka sukses memasarkan social media dalam bidang sosial media menggunakan nama Kwikku. Kwikku dikembangkan oleh mahasiswa jurusan Teknik Informatika. Nama pencetus Kwikku yakni Gema Hamdi Musaad yang lahir pada 18 Agustus 1993, Alumni Fakultas Saintek yang berdarah Ambon.
Dari kemampuannya dibidang codinger Hamdi dengan Alif (Co-founder) itu menjalankan medsos Kwikku. Kwikku adalah sosial media yang berplatform keterkenalan, popularitas bisa terlihat melalui aplikasi yang ada pada profil penikmatnya.

Kwikku didirikan saat 26 September 2013, dan dapat dibilang start-up media social yang terlihat muda. Saat berdirinya Kwikku sudah sukses mendapatkan penghargaan Research Expo On Computing 2013, Cakrawala Award dan medali lainnya.

Kesuksesan Kwikku diwaktu berdirinya sudah berhasil memiliki lebih dari 31 ribu pemakai yang terdapat di banyak daerah di Indonesia, dengan 150 hingga 400 pengguna perdana di Kwikku bulannya. Brand Kwikku itu di copot dari istilah Jawa yakni “Kuwi” dan “iku”, manfaat pemerekan ini supaya dari gaya lokal Nusantara cukup terasa. Waktu ini personil yang dikomandoi oleh founder Kwikku (red: Musad) berkisar 10 tiem yaitu bagian desain, developer, dan layanan-layanan lain. Bascam utama Kwikku ini terletak tak jauh dari alun-alun Malang kota, JATIM.

tokoandalan
tokoandalan

Beda dari kwikku, terdapat juga usaha rintisan yang cukup pesat perkembangannya yaitu TokoAndalan.com. TokoAndalan ini bergerak diplatform ecommerce system membangun B2B (Bussiness to Bussiness) dan B2C (Bussiness to Customer). Dari membuat dua cara itu Pahrur Rozi Nasution pengembang dari TokoAndalan.com meyakini kemajuan usahanya akan terkenal secara luas pada beberapa tahun kedepan.

toko shoba industri
toko shoba industri

Bagi kamu yang belum mendengar B2B ((Bussiness to Bussiness) ini mungkin defenisi sederhananya. Konsep bisnis B2B adalah bisnis yang dilakukan untuk perusahaan atau pihak yang sama-sama mempunyai kepentingan usaha, atau dapat juga dikatakan sebagai usaha bagi sesama perusahaan. Biasanya bisnis B2B dilakukan menggunakan EDI (Electronic Data Intercange) serta email yang berguna bagi pemesanan barang serta tenaga, berita serta konsultasi atau pemaketan dan permintaan proposal usaha. EDI (Electronic Data Intercange) yakni proses transfer file yang terkonsep, dalam format standard yang disetujui dari suatu system computer ke suatu system computer beda dari model elektronik.

shoba collection
shoba collection

Sedangkan model bisnis B2C (Bisnis to konsumen) yaitu jenis bisnis yang dijalankan antar pelaku usaha dan and user, semacam antara produsen tas selempang yang memasarkan serta menawarkan produknya kepengguna biasa secara internet. Dari pelaku produsen tas selempang akan melakukan bisnis dengan memasarkan serta mengajukan produknya ke user tidak terdapatnya feedback dari konsumen guna melakukan bisnis berlanjut kepada pihak konveksi tas workshop. Yang artinya pengrajin tas sekolah sekedar menjual dan mengajukan barangnya ataupun tenaganya pada pihak pengguna hanya cuma konsumen atau pengorder.

produsen tas wanita
produsen tas wanita

Betul Fachri selaku Founder dari www.TokoAndalan.com juga mengakui untuk dapat sebesar sekarang aja super harus kerja keras. Namun jika dilalui secara santai seberat apapun pekerjaan yang dijalankan akan cukup enteng. Pedoman yang diyakininya waktu membangun usaha yakni jika apapun bisnis yang dijalankan harusnya berkolaborasi. Tidak dapat anda bisa membangun usaha besar jika anda sendiri yang mengerjakannya sendiri. Untuk itulah, dari awal Pahrur Rozi Nasution mendirikan https://TokoAndalan.com telah menghire sekitar 5 orang buat sebagai tiem dari TokoAndalan. Disamping itu ada juga anggota yang sama-sama komitmen buat membesarkan TokoAndalan hingga seperti ecommerce-ecommerce besar di Indonesia.

konveksi tas wanita
konveksi tas wanita

Waktu ini TokoAndalan masih bisa menjual barang-barang dari Shoba Industri yang mana Shoba Collection tersebut juga bagian dari Grup TokoAndalan. Sedangkan hal yang diproduksinya yakni Tas Workshop, Tas Punggung, Tas pinggang, Tas anak kuliah, Tas pakaian dan berbagai macam jenis dompet. Hingga saat ini telah banyak yang menggunakan jasa Konveksi Tas Shoba Collection untuk produksi Tas pinggang untuk perusahaan mereka. Pahrur Rozi Nasution mempercayai seterusnya, Produsen Dompet Shoba Industri tersebut dapat semakin besar ditahun-tahun mendatang.


Bila kita tadi menjelaskan seputar beberapa startup usaha yang dalam berkembang di Indonesia. Sampai paragraph selanjutnya ini, saya akan mengupas terkait buah hati serta edukasi yang bagus buat buah hati kalian. Dalam perkembangannya, semua buah hati akan merasakan perubahan secara badan begitu juga psikis dari waktu kanak-kanak menuju dewasa. Dari dua masa ini, terdapat waktu peralihan, yang umumnya dikenal dengan sebutan remaja atau masa puber. Tapi, tinjauan hokum agama status seorang di dalam fiqh hanyalah diakui dari dua fase, yakni saat kanak-kanak dan fase dewasa. Terdapatnya ketidak samaan dari dua saat tersebut dikarenakan perbedaan dari hal kewajiban hokum mukallaf serta tidak terbebani peraturan syariah. Sedangkan yang sudah dewasa dan mempunyai pikiran yang bagus secara otomatis terkena segala akibat dan berkewajiban utuh terhadap seluruh perbuatan yang dilakukannya. Dia mendapat pahala dari mengerjakan perbuatan wajib dan sunnah serta berdosa tatkala meninggalkan perbuatan wajib atau melakukan pekerjaan haram. Sedangkan balita atau manusia yang belum utuh pikirannya, tidaklah terbebani. Itulah arti balig yang sesungguhnya menurut syariah.

Melatih anak-anak menuju umur balig bukan hanya semata-mata melatih kesayangan secara personal guna dapat melalui hidup, namun juga untuk rangka menjalankan pekerjaan mulia sebagai hamba Allah Swt. Maksudnya, memasuki umur dewasa kesayangan dilatih agar mampu menjadi manusia yang terbaik untuk umat bagi masa yang akan datang buat meluruskan keesaan Allah di muka bumi dan menyebarkan syariah untuk rahmatan lil ‘alamin melalui lurusnya Islam dan Khilafah.

Terkait yang wajib ataupun tidak wajib telah harus dibiasakan, terlebih sembahyang dan shaum. Muhammad saw berkata (yang artinya): Perintahkanlah anak-anakmu sembayang jika mereka telah menginjak usia 7 tahun, pukullah mereka (karena meninggalkan shalat) jika telah menginjak usia 10 tahun, dan pisahkanlah tempat tidur mereka. (HR Ahmad). Pembiasaan shalat juga bisa dilakukan melalui cara meminta shalat berjamaah semua anggota dirumah. Bagi mereka laki-laki dibiasakan guna shalat di masjid. Membaca kalam al-Quran dan tadarus bisa dilakukan untuk seluruh bagian keluarga setelah selesai shalat magrib yang dilanjutkan dengan tawsiyah dari ayah atau ibu. Manfaatnya yakni supaya ilmu yang telah didapatkan buah hati juga dilaksanakan dalam kesehariannya supaya bentukan nafsiyah agama kesayangan tambah baik.

Membentengi buah hati dari berbagai suguhan, bacaan serta aktivitas yang bisa mengarah terhadap hal-hal yang tidak baik serta member solusi lain yang bagus baik, seperti CD ilmu pengetahuan, pengetahuan keagamaan, kegiatan keagamaan, dll. Dari hal pertemenan bersama lawan jenis, mulai dibuat tidak bersama antara anak cowok serta perempuan, bagus dijelaskan dampak pergaulan yang bercampur-baur di bagian kehidupan umum, yang dapat mengarah bagi penglihatan yang didasari prilaku suka serta ketidaktangkasan berpikir, terutama pada kesayangan yang telah menginjak umur 10 tahun.

Pada saat umur menjelang balig kesayangan diajari terkait pengetahuan akan dewasa (menstruasi dan mimpi) serta bagaimana Syariah fikih Islam menjelaskannya. Tujuannya yaitu untuk menjadikan buah hati secara tubuh dan pikiran supaya pada saat waktu dewasa datang mereka telah memahami macam-macam yang wajib dikerjakan dan mampu melakukan konsekuensi balig (untuk terikat dari hokum agama) saat kehidupannya.

Membekali anak dari pegangan hidup yang bisa membuatnya berdikari untuk melakukan acara-acara setiap hari semacam memasak sederhana, menyapu rumah, menyetrika baju, mendesain rumah, menggunakan alat biasa, dan lain-lain. Selain ini adalah mengedukasi kesayangan dalam olahraga yang bisa mengolah tubuh kesayangan guna memiliki tubuh yang bagus dan mandiri supaya mereka siap dan memliki modal-modal dasar dalam bidang pertahanan.

Mereka yang telah berumur 10 tahun ke atas mulai diminta berpikir buat membaca masalah di masyarakat yang dikaitkan dengan acara keagamaan yang sudah didapatkannya. Kemampuan ditujukan bagi masalah Islam berkaitan perbandingannya dengan solusi-solusi yang diambil oleh tempat tinggalnya atau negara saat itu. Penggunaan kecanggihan komputer dan jaringan dipusatkan pada semacam yang sifatnya bermanfaat seperti membaca berita yang relevan dari perkembangan proses berpikirnya. Dengan seringnya mengedukasi metode menganalisa buah hati, analisa mereka telah dapat berkembang sampai dapat menyimpulkan persoalan mendasar yang dihadapi orang waktu ini, yaitu tidak adanya penjalanan syariah Islam di seluruh kehidupan.

Mengedukasi keberanian, leadher dan beban bagi anak untuk segala aspek di berbagai acaranya yang senantiasa disambungkan dari cara analisa dan cara prilaku ideology agama. Manfaatnya adalah buat mengedukasi buah hati dengan berkelanjutan demi mempersiapkan kesayangan menjadi pemimpin untuk masa berikutnya. Dalam Al-Qur’an

Setiap kesayangan tersebut unik. Termasuk untuk semacam belajar. Masing-masing anak-anak mempunyai jenis belajar yang tidak sama. Ada kesayangan yang bisa belajar dan menghafal melalui mendengarkan (audio). Buah hati yang lain, lebih bisa mengingat serta menguasai memperhatikan apapun yang dilihatnya. Sehingga, Orang tua baiknya untuk mengetahui semua jenis gaya belajar si kesayangan buat lebih memaksimalkan daya memahami buah hati. Si Boneka Smart pintar serta imut. Hafiz Doll itu memang menggemaskan. Mungkin itu ucapan yang pas tatkala kita memiliki sesuatu yang desainnya imut serta unik. Bukan salah juga bila yang menjadikan anda kesengsem itu adalah Hafiz Doll. Mulai desainnya yang mungil dan juga imut. Hafiz Doll tersebut dapat kalian beli di Distributor dan Agen Resmi Boneka Hafiz Doll di Indonesia.

Namun sebenarnya itu sekedar bagian dari luar dari Hafiz Doll. Bila kalian lihat lebih dalam lagi, ada segudang manfaat yang dapat didapat dari Talking Doll ini. Sesunguhnya Talking Doll tersebut sekedar sebagai audio dari berbagai fitur yang ada di dalamnya. Mulai dari kisah Nabi dan Rasul, murottal, cerita hewan, Asmaul Husna, Panutan Rasulullah hingga dengan lagu-lagu anak. Bentuk tampilan ini nyatanya menyajikan rasa senang gembira dan menyenangkan terhadap buah hati guna memainkan isi di dalamnya. Saat anak-anak sering diperliahatkan audio-audio dari Talking Doll itu, terutama murattal ketika saat tidur, lambat laun bisa memasuki alam bawah sadarnya guna menghafal Al Quran serta juga cerita-cerita yang bermanfaat.

Doanya, tentu di-kemudian hari kelak akan memberikan dampak positif terhadap sikap dan kepribadian bagi kehidupan si buah hati. Jangan Cuma itu, Alqolam mengaji ini juga dapat tersambung dari bluetooth di mobile lho. Menjadikan edukasi anak-anak jadi lebih bermakna deh. Biasanya Anak-anak terlihat senang dengan permainan puzlenya, sebab ya kesayangan masih balita. Meski Alqolam mengaji tersebut besar banget manfaatnya bagusnya selalu ditemani kedua orangtua ya. Namun bila orangtua ya membeli Hafiz dan Hafizah Talking Doll dengan pertimbangan supaya buah hati meminimalkanhp atau gadget ya lebih baik tidak usah dibluetooth ya. Sebab tidak dibluetooth juga Alqolam mengaji tersebut telah mengasih kegunaan yang besar kok. Harga jutaan ini tergantikan kok sama fungsinya.

0 komentar:

Posting Komentar